Senin, 06 Maret 2017

First Post | Ta'aruf alias perkenalan

Assalamualikum,,

Sebelumnya saya mengucapkan selamat datang di blog saya. dan setelah itu saya akan sedikit memperkenalkan diri saya.

ada yang tau siapa saya ? ........belum ada kan ? :-D

Perkenalkan nama asli saya Zulrahman, lahir di Desa Awo pada tanggal 05 Juni 1998. Saya adalah anak pertama dari 6 bersaudara. sedikit tentang my ortu. My Father bernama Muh. Tahir dan Ummy bernama Sumarni.

Dalam dunia maya saya lebih di kenal dengan nama " Zulrahman Al-Bugis". saya menambahkan kata "Al-Bugis" di akhir nama saya karena saya ber suku asli Bugis.
dan mengenai pendidikan saya. SD di SDN 257 Pojepe kemudian setelah tamat lanjut di MTsN Pitumpanua, namun setelah 1 tahun di MTsN Pitumpanua pada tahun 2011 saya pindah di SMP Negeri 3 Merauke. saya pindah ke sini karena mengikuti Ayah saya yg pindah ke sini. dan di Merauke ini saya menyelesaikan pendidikan sampai tingkat SMK yaitu di SMK Negeri 3 Merauke.

Kemudian setelah lulus di SMK saya kembali ke Sulawesi dan melanjutkan Kuliah di STAIN Parepare, dengan Jurusan Komunikasi dan Dakwah, program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

mungkin itu sedikit about me. kalau antum mau tau tentang sya lebih banyak bisa add saya di FB "Zulrahman Al-Bugis" atau bisa search di google tentang saya.
T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar